5 Doa dan Amalan Agar Cepat Hamil Menurut Islam Mustajab

loading...
Doa dan amalan agar cepat hamil menurut islam mustajab – Doa cepat hamil dalam ayat Al-Qur'an dan cara cepat hamil menurut isalm. Untuk kesempatan ini kami akan membahas tentang kumpulan doa agar cepat hamil. Doa tersebut ialah suatu amalan doa untuk mendapatkan keturuan punya anak.
Doa dan Amalan Agar Cepat Hamil Menurut Islam Mustajab
Amalan doa agar cepat hamil yakni doa yang diambil dari ayat Alquran. Bagi anda yang sudah cukup lama menikah, tetapi belum dikaruniai anak, belum punya anak. Maka tidak ada salah untuk mencoba mengamalkan doa dan amalan mustajab supaya bisa hamil telah di ambil dalam ayat Al Qur’an yaitu dari doa-doa para nabi.

Doa cepat hamil ini bertujuan untuk meminta atau memohon agar diberikan keturunan oleh Allah. Semoga Allah berkenan mengabulkan permohonan kita agar lekas hamil sehingga mempunyai keturunan selalu di nantikan bagi suami istri. Amin. Inilah bacaan doa agar cepat hamil.

Doa Cepat Hamil dan Punya Anak

Inilah doa cepat hamil dan punya anak diambil dari ayat-ayat Al Quran :

Istri Nabi Ibrahim ialah Sarah yakni seorang perempuan yang mandul, ditambah pada usia yang telah lanjut. Lalu kemudian nabi Ibrahim memohon kepada Allah agar diberikan anak sholeh yaitu bernama Ishak. Inilah doa telah dibaca nabi Ibrahim :
Itulah 3 doa mustajab agar cepat hamil atau mohon anak sholeh sholehah. Doa diatas ialah doa Nabi ibrahim meminta keturunan anak sholeh pada Allah Swt. Lalu Allah mengabulkan doa-nya. Adapun Doa Mustajab minta anak lain / supaya bisa hamil dibawah ini :

Doa Nabi Zakaria Memohon Keturuan Kepada Allah SWT

Saat beliau telah pada usia lanjut, Ia berfikir bahwa akan segera dijemput pada kematiannya. Ketika itu beliau sangat sedih. Sebab kesedihan itu disebabkan Nabi Zakaria tidak memiliki putra (keturunan), serta diantara orang terdekat beliau, tidak ada satu orang yang dapat melanjutkan jalannya.

Namun dalam usia telah lanjut serta istri yang mandul. Nabi Zakaria tidak putus asa untuk memohon pada Allah untuk diberikan keturunan dengan berdoa :
Itulah doa mustajab agar cepat hamil paling mustajab dalam Al Qur’an yang dapat kita amalkan untuk amalan wirid rutin doa sehari-hari. Doa paling mustajab supaya bisa hamil diatas sangat baik apabila diamalkan sesudah sholat fardhu serta sunnah. Dan lebih sangat bagus lagi sesudah sholat malam yakni tahajud. adapun waktu sholat tahajud paling bagus yaitu dari jam 2 malam hingga saat waktu subuh. Sebab sholat malam yakni waktu paling bagus sebagai doa mujarabsebagai doa mohon pada Allah, salah satu supaya keinginan cepat hamil serta mempunyai keturunan dapat terwujud dikabulkan Allah.

Dan jangan lupa pula untuk beristigfar yaitu dengan amalan wirid dzikir asmaul husna, wirid dzikir asmaul husna diyakini juga bisa membantu mempercepat memberikan keturunan yakni wirid dzikir “Ya Musawwir” teruslah untuk beristiqfar dengan berdzikir sebanyak-banyaknya lalu di tutup dengan berdoa minta kepada Allah, serta berjanjilah kepada Allah, salah satunya perbanyak bersedekah, sebab terdapt kisah nyata tentang memperbanyak bersedekah bisa memcepat hamil, sebab Allah akan mengambulkan doa para hamba-nya atas Kehendak-Nya. Jadi berusaha serta lakukanlah secara lahir serta batin dengan tulus serta ikhlas, agar hasil yang didapat lebih maksimal lagi. Dibawah tata cara berhubungan untuk memperoleh keturunan.

Tata Cara dan Doa Sebelum Bersetubuh Agar Cepat Hamil

Inilah tata cara doa sebelum bersetubuh supaya cepat hamil

1. mendirikan sholat hajat 2 rakaat.

2. Kemudian membaca surat Al Ikhlas

3. Lalu membaca Laa ilaha Illallaah.

4. Sesudah itu membaca :
5. Setelah itu lalu membaca :
6. Saat hubungan sudah mencapai puncak (keluar mani) maka bacalah doa dalam hati dibawah ini:
7. Lalu membaca doa dibawah ini :
8. Saat sedang dalam melakukan hubungan suami istri, di harapkan untuk menghindari arah kiblat, serta tutuplah badan dengan memakai selimut. (HR Tabarani).

Itulah tata cara serta doa sebelum bersetubuh agar cepat hamil. semoga informasi doa amalan serta tata cara bersetubuh diatas dapat membantu agar segera cepat dikaruniai anak yang sholeh sholehah.
Itulah informasi untuk sekarang, semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.  Demikian pertemuan kita sekarang mengenai doa dan amalan agar cepat hamil menurut islam mustajab.

loading...

loading...