29 Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin, Artinya, Manfaat & Khasiat

loading...
Doa nurbuat, bahasa arab, latin, artinya, manfaat & khasiat – Bacaan doa Nurbuat atau disebut Nurun Nubuwwah, yakni doa yang mempunyai banyak manfaat serta khasiat yang sangat banyak. Yaitu dapat dipakai sebagai pengasihan, mahabbah seperti dapat disayangi serta dicintai oleh sesama manusia, untuk kekayaan dan memiliki banyak rezeki. Selain itu adapun khasiat yang menakjubkan apabila kita sebagai umat beragama islam bersedia untuk mengamalkan selalah membaca untuk tiap tiap hari. Agar lebih jelas mengenai khasiat serta manfaat doa nurbuat yang diperoleh mari kita simak bersama-sama sebagai berikut.
Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin, Artinya, Manfaat & Khasiat
Doa Nurbuat (Nurun Nubuwwah) yakni salah satu doa yang dipercaya banyak sekali khasiat serta manfaatnya. Seperti yang telah disebutkan diatas, tentu adapun khasiat serta manfaat yang lain lagi yang banyak sekali. dalam riwayat menceritakan bahwa, saat ketika baginda Rasulullah Saw sesudah mengerjakan sholat subuh bersama didampingi para sahabat sedang duduk dalam masjib, tiba-tiba datanglah malaikat Jibril serta seraya berkata pada Rasulullah Saw “ Wahai Rasulullah, Aku telah diutus Allah, untuk membawa Doa Nurbuat diserahkan kepadamu Rasulullah” bacaan doa nurbuat / nurun nubuwwah tersebut yang berisi sebagai berikut. 

Bacaan Doa Nurbuat, Bahasa Arab, Latin & Terjemahan Artinya

Khasiat Membaca Doa Nurbuat (Nurun Nubuwwah)

1. Rasulullah SAW bersabda : Bagi siapa ingin berjumpa / bertemu dengan nabi, maka bacalah 100 x lalu segera untuk tidur, Niscaya dapat berjumpa dengan Nabi.

2. Barang siapa selalu rajin membaca bacaan ini, Maka bagi yang memandang akan mimbul rasa kasih sayang. Serta apabila anda ingin di muliakan orang lain Maka bacalah.

3.. Apabila dibacakan pada binatang liar. Maka insyaAllah binatang akan menjadi jinak dari sifatnya. Serta apabila dibacakan bintang buas maka insyaallah tunduklah binatang tersebut.

4. Bagi siapa orang ingin banyak rezeki dan kaya. Maka bacalah 100 kali pada setiap-tiap malam jum’at, lalu setelah itu tanamkan kunyit dalam tanah di tempat sepi serta tersembunyi dan tidak ada orang lain mengetahui nya.

5. Apabila bacaan dibaca pada lawan / musuh. Maka insyaAllah musuh / lawan akan bisa menjadi teman.

6. Apabila bacaan dibaca setiap matahari hampir tebenam. Niscaya Allah mengampuni dosanya serta  melindungi dari ilmu hitam seperti sihir serta santet.

7. Apabila ditulis tempat yang dipercaya dihuni seperti jin, setan atau hantu. Maka insyaAllah akan pergi tidak akan kembali lagi.

8. Apabila ada manusia diganggu mahkluk halus seperti setan, jin ataupun hantu sehingga pingsan / tidak sadarkan diri hingga gila. Maka cobalah bacalah pada minyak lalu sapukan pada orang itu..

9. Bagi siapa membaca bacaan setiap harinya. Maka malaikat akan turun dari langit serta memohon ampun pada orang yang membacanya, sehingga bisa menjadi penyelamat dunia akhirat, terhindar dari godaan setan serta sebagai penyelamat dari siksa api neraka pedih.

10. Apabila bacaan ditulis serta diletakan pada tanaman tersebut, Maka InsyaAllah tamanan aman dari serangan hama.

11.  Apabila ingin menyembuhkan orang yang sakit, cobalah bacakanpada minyak kelapa / sawit wijen, lalu usapkan bagian sakit tersebut. InsyaAllah akan cepat lekas sembuh.

12. Apabila ingin mendatangkan raja jin, masuk lah di tempat sepi pada malam jum’at. kemudian bacakan 100x dalam keadaan suci baik suci dari badan serta dari tempat tersebut. insyaAllah akan ditemui raja jin.

13. Apabila ada orang sakit mata, bacalah, lalu hembuskan di mata tersebut. InsyaAllah lekas sembuh.

14. Apabila seorang wanita susah untuk bersalin. Maka bacalah pada gelas air putih, kemudian minumkan. Maka IsyaAllah bayi akan cepat keluar.

15. Apabila ada orang digigit luar, terkena bisahnya seperti racun, hingga penyakit lain. Bacalah doa nurbuat ini lalu tiupkan bagian tersebut. InsyaAllah akan sembuh.

16..Apabila ingin untuk melamar wanita, maka hendaknya berpuasa sunnah sehari, serta di malam tidak tidur lalu bacalahsebanyak-banyaknya ditempat sunyi yang sepi dengan niat yang baik. InsyaAllah lamaran tersebut akan diterima kedua orang tuanya.

17. Apabila tidak kuat lagi berjalan, bacalah bacaan doa nurbuatke daun sirih, kemudian usap dari atas kepala hingga pada keujung kaki. InyaAllah akan kembali untuk kuat berjalan.

18. Apabila saat belayar memakai perahu, dan kehabisan minuman. Maka bacalah bacaan doa nurbuat pada air laut. insyaAllah air laut berubah menjadi tawar, sehinga bisa untuk diminum.

19. Bagi siapa hendak membaca rutin tiap selasa setelah sholat 5 waktu, maka insyaAllah hajat apapun akan cepat segera terkabulkan oleh Allah.

20. Apabila perjalanan ada tanda hujan, bacalah doa nurbuat tersebut, InsyaAllah tidak jadi turun hujan.

21. Apabila pendeta ingin menjadi Wali Allah, maka bacalah, InsyaAllah dapat menjadi berhasil.

22. Apabila ada orang menjadi pendeta ingin banyak ilmu, maka bacalah, insyaAllah dapat berhasil.

23. Apabila dibaca di malam selasa, InsyaAllah akan menjadi kuat.

24. Apabila doa nurbuat dibaca minimal 100x setiap pada malam senin, insyaAllah diberikan keselamatan didunia.

25. Apabila dibaca saat pada malam kamis, InsyaAllah akan mempercantik wajah lebih mempesona dihadapan lawan jenisnya.

26. Apabila dibaca di malam-malam rabu, insyaAllah gigi menjadi kuat.

27. Apabila doa nurbuat dibaca minimal 100 x tiap pada malam sabtu. InyaAllah diperlihatkan tentang keajaiban.

28. Apabiladibaca 100 x tiap di malam minggu, InsyaAllah tetap awet muda.

29. Apabil dibaca pada saat malam jum’at 50 kali. InsyaAllah terhindar dari, bid’ah, kekufuran, serta dijauhkan dari perbuatan yang buruk.

Lihat Juga : Bacaan Ayat Kursi, Keutamaan, Keistimewaan, Khasiat & Manfaat
Lihat Juga : Doa dan Amalan Mustajab Agar Diberi Kemudahan Segala Urusan
Itulah informasi untuk saat ini, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. Sekian mengenai  bacaan doa nurbuat, bahasa arab, latin, artinya, manfaat & khasiatnya.

loading...

loading...